HARI PERTAMA PKL DI BLC TELKOM KLATEN

rabu,14 desember 2016
HARI PERTAMA PKL DI BLC TELKOM KLATEN

nama saya siska tri iriyanti dari SMKN 1 JOGONALAN KLATEN jurusan multimedia melaksanakan PKL atau prakerin (praktek kerja industri) di BLC TELKOM KLATEN saya dan teman - teman saya tempat PKL dicarikan oleh guru pembimbing.
awalnya saya tidak tau apa itu BLC dan dimana itu BLC tapi setelah saya bertemu dengan mbah suro dhemit pemilik blc . dan setelah itu perkenalan didepan dan diberi pertanyaan yaitu:

  • apa hobi dan cita-cita?
  • apa yang dimaksud multimedia?
  • apa yang kalian pelajari di sekolah?
  • apa kesen pesan pertama kali di BLC?
saya tidak dapat menjawab semua pertanyaan dengan lengkap. setelah perkenalan kami disuruh untuk meninstal linuk mint awalnya saya tidak tau dan dan akhirnya saya tau. kesan dan pesan saya hari pertama di BLC TELKOM KLATEN saya grogi deg degkan tapi teryata mengasikkan dan teman-teman yang lain juga mengasikan
itu saja dari saya kurang dan lebih saya mohon maaf kita bertemu di pertemuan selanjutnya
terima kasih.....

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar